jadikan aku yang kedua


Chord Astrid Jadikan Aku Yang Kedua - Intro. C2006 Sony Music Entertainment Indonesia.


Pin Page

Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang kupuja Tetapi hatiku telah memilihmu Walau kau tak mungkin tinggalkannya Reff.

. Lagu tersebut juga masuk dalam album kompilasi Cilapop 2006 yang dirilis tahun 2006. This song is sung by Astrid. DJ JADIKAN AKU YANG KEDUA REMIX VIRAL TIKTOK - YouTube.

Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka. Stream Jadikan Aku Yang Kedua by dennisa istifani on desktop and mobile. Play over 265 million tracks for free on SoundCloud.

Assalamualaikum wr wb-Terima Kasih-_____Jangan Lupa Support Channel Ini YaDengan Cara Subscribe Dan Lon. Aku pasti rela untuk melepasmu Am F Walau ku tahu ku kan terluka C Dm Jikalau semua berbeda Am F Kau bukanlah orang yang ku puja C Dm Tetapi hatiku telah memilihmu Am F Walau kau tak mungkin tinggalkannya Reff. D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua berbeda Bm G Kau bukanlah.

Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tahu ku kan terluka Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang ku puja Tetapi hatiku telah memilihmu Walau kau tak mungkin tinggalkannya Chorus Jadikan aku yang kedua Buatlah diriku bahagia Walau pun kau takkan pernah Kumiliki selamanya Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk. Jadikan aku yang kedua Buatlah diriku bahagia Walau pun kau takkan pernah Kumiliki selamanya. Find the key and tempo for Jadikan Aku Yang Kedua By Astrid.

Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tahu ku kan terluka Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang kupuja Tetapi hatiku telah memilihmu Walau kau tak mungkin tinggalkannya Jadikan aku yang kedua Buatlah diriku bahagia Walaupun kau takkan pernah Kumiliki selamanya Ca ca-ra ca ca-ra Ca ca-ram yeah ca ca-ra Ca ca-ra Jika dia cintaimu. Lirik Lagu Jadikan Aku Yang Kedua. D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua berbeda Bm G Kau bukanlah orang yang ku puja D Em Tetapi hatiku telah memilihmu Bm G Walau kau tak mungkin tinggalkannya Reff.

Spelar via Spotify Spelar via YouTube. Läs om DJ Jadikan Aku Yang Kedua Viral av DJ Banjar och se konst låttexter och liknande artister. Jadikan Aku Yang Ke 2 adalah album musik studio kedua oleh penyanyi berkebangsaan Indonesia Astrid yang dirilis pada tahun 2007.

Freefire ff freefirelovers freefireindonesia epep gearenafreefire freefireshorts. Jadikan Aku Yang Kedua Album Version song from the album Cilapop 2006 is released on Aug 2006. Zahra Atha Maulida.

Jadikan aku yang kedua Buatlah diriku bahagia Walau pun kau takkan pernah Kumiliki selamanya. Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang kupuja Tetapi hatiku telah memilihmu Walau kau. G D Jadikan aku.

Music video by Astrid performing Jadikan Aku Yang Kedua. Listen to Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Album Version MP3 song. Also discover the danceability energy liveness instrumentalness happiness and more musical analysis points on Musicstax.

The duration of song is 0411. Berisi 10 buah lagu dengan hit singel lagu yang berjudul sama dengan albumJadikan Aku Yang Kedua. Astrid - Jadikan Aku Yang Kedua Video Clip - YouTube.

DJ Jadikan Aku Yang Kedua SLOW - Langs. F C Jadikan aku yang ke dua. Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang kupuja Tetapi hatiku telah memilihmu Walau kau tak mungkin tinggalkannya Reff.


Pin On Hijrah Kuy


Kunci Gitar Jadikan Aku Yang Kedua Astrid


Pin Page


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Cuplikan Cover


Met Pagi Music Quotes Lyrics Songs Music Quotes Music Quotes Lyrics


Pin Page


Pin Page


Gif Dp Bbm Music Quotes Lyrics Songs Music Quotes Music Quotes Lyrics


Seru Lirik Lagu Tiktok Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Di 2021 Lirik Lagu Lagu Lirik


Pin On Du A


Liefde Poem Tahu Teman Cinta


Pin On Education


Pin Page


Do A Changes Qodr Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Agama Kutipan Pendidikan


Cma Indonesia On Instagram Jangan Jadikan Aku Yang Kedua Poto Ainirdarliann Harus Tau Wajib Di Baca Telah Terjadi Kecurangan Terhadap Pengguna


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Video Clip


Pin Page


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Cuplikan Cover


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Video Clip

Related : jadikan aku yang kedua.